170 Kali

SAMARINDA. Menyambut Hari Ulang  Tahun (HUT) Bhayangkara dan Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2019, Polresta Samarinda dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur menggelar acara Olah Raga Bersama yang dirangkai Deklarasi  Bersama Samarinda Damai Menolak Kerusuhan di halaman parkir GOR Sempaja Samarinda, Minggu (23/06).

Kegiatan deklarasi menolak kerusuhan tersebut diikuti berbagai kalangan, diantaranya Ketua Muhammadiyah Samarinda, Ketua NU Samarinda, Ketua FKUB, Ketua Pemernas, Ketua PGI Samarinda, Tokoh Lintas Agama dan Lintas Etnis, Ketua Gepak, Ketua PP, Ketua LMP, Ketua LPAD,  Ketua Baladika, Ketua Bakuda, Ketua KBBKT, Ketua Perisai, Ketua Pusaka, Ketua Banser, Ketua Ansor, Ketua Sandi Bhayangkara Kota Samarinda. 

Setelah melakukan Deklarasi dilanjutkan dengan  acara jalan sehat dan senam bersama. Ketua BNN provinsi Kaltim Raja Haryono menyampaikan ribuan terima kasih kepada jajaran Polri dan TNI yang  telah dapat menciptakan situasi kamtibmas  yang kondusif di wilayah Kaltim seiring telah terlaksananya Pileg dan Pilpres yang baru saja berlalu, menunjukan bahwa semua bisa bersinergi untuk mengamankan wilayah. 

Raja juga mengajak kepada kalangan masyarakat, terutama para generasi muda, kalangan milenial, tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM, serta ormas yang ada di Samarinda bersama-sama ikut peduli menyelamatkan  putra-putri generasi muda. 

"Sebagai harapan bangsa jangan sampai menjadi korban  dari penyalahgunaan narkoba, “harapnya.

Dalam sambutannya Kapolres Kota Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto, mengatakan masyarakat Samarinda sungguh-sungguh hebat karena mereka terus ingin merajut kekeluargaan yang  cukup tinggi dan kedamaian yang cukup baik yang ini telah dibuktikan dalam kehidupan masing-masing sekarang ini. 

"Polres kota Samarinda dalam HUT nya ke 73 ini memberikan pelanyanan SIM gratis untuk warga yang berulang tahun tepat pada tangga 1 juli, serta pelayanan SKCK gratis  kepada masyarakat yang lahir pada bulan Juli,”ucapnya.

Pada  sambutannya Jaang mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Samarinda yang selalu menjaga keamanan dan kondusifnya Kota Samarinda mulai dari masa-masa kampanye pemilihan umum, pemilihan umum, pasca pemilu, perhitungan suara dan sampai saat sekarang  agar kota Samarinda selalu dalam keadaan  aman dan kondusif.

Jaang juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Samarinda, Komandan Kodim, Pangdam, Kapolda, Gubernur dan seluruh pejabat vertikal, swasta, organisasi-organisasi kemasyarakatan, komunitas-komunitas yang telah berbuat banyak untuk membantu warga terdampak banjir.(kmf10)

Penulis: Eko --Editor: Doni

PDGI Seminarkan Implementasi K3 Dalam Praktek Kedokteran

Berita Sebelumnya

2 Malam Jaang Maghrib Berjamaah dan Doa Bersama

Berita Selanjutnya