150 Kali

SAMARINDA. Sekretaris Daerah Kota Samarida (Sekda) Sugeng Chairuddin mengapresiasi kegiatan penggalangan dana Yayasan Al-Azhar Syifa Budi yang yang terkumpul Rp 25 juta lebih untuk korban Tsunami dan gempa Palu dan Donggala.
“Kita semua patut bersyukur kepada Allah SWT bahwa selalu diberikan kesehatan, dan kami ucapkan terima kasih kepada anak-anakku yang telah menyisihkan uang jajannya untuk saudara kita yang di Palu dan Donggala," ungkap Sugeng dalam sambutannya  pada apel pagi di Yayasan Al-Azhar Syifa Budi (11/10/2018).
Dalam kesempatan itu hadir pula Kadis Kominfo Aji Syarif Hidayatullah, Kadis Pendidikan Achmad Hidayat, Kabag Kesra Abduk Jami, Ketua Yayasan Budi Mulia Indra Permana, Kepala Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Samarinda Usman, Fatkhurrahman, Adi Suryanata, Syamsudin serta dari K3S Samarinda Utara diwakili oleh Wawan Kusmawan.
Ternyata tidak sampai disini setelah apel Yayasan Al-Azhar Syifa Budi menambahkan bantuannya sehingga bertambah menjadi Rp. 25.219.600, yang sebelumnya Rp 24 juta.
“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan Yayasan Al-Azhar Syifa Budi atas kepedulian yang luar biasa, semoga berkah dan menjadi ladang amal anak-anak ku sekalian,” ungkap sugeng. (Kmf7/kmf2)

Penulis: Akbar
Editor : Doni

Bangun MPP Upaya Genjot Investasi Rakerwil Apeksi, Kupas Strategi Peningkatan Investasi

Berita Sebelumnya

Jaang: Jangan Tinggalkan Ibadah, Tetap Sportif

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar