146 Kali

SAMARINDA. Sebagai bentuk apresiasi tinggi kepada jasa-jasa TNI, di HUT ke-73 Jumat (5/10/2018), Walikota Samarinda Syaharie Jaang secara khusus memberikan ucapan kepada Komandan Kodim (Dandim) 0901/Samarinda Letkol Inf M Bahrodin dengan membawakan nasi tumpeng. Jaang didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  (Diskominfo) Samarinda Aji Syarif Hidayatullah langsung mendatangi Dandim di Markas Kodim Samarinda, Jalan Gadjah Mada, Samarinda Kota.
"NKRI harga mati. Selamat ulang tahun TNI ke-73. Semoga jasa jasa para pahlawan pejuang bangsa Indonesia mendapatkan balasan yang layak dari Allah SWT," ungkap Jaang sembari menyerahkan nasi tumpeng.
Menurut Jaang, saat ini hanya bisa mendoakan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan serta mempertaruhkan segalanya. Yang pasti kata dia, jasa para pahlawan tidak akan mampu dibeli dengan harta.
"Selain berdoa, mari kita isi pembangunan dengan membangun daerah masing-masing, berbuat untuk daerah dan bangsa ini. Mari kita jaga kondusifnya kota, kita cegah disintegrasi bangsa. NKRI harga mati," tegas Jaang lagi.
Bahrodin yang baru bertugas 15 hari di Samarinda sendiri merasa kaget dan terharu mendapat ucapan langsung dari orang nomor satu di Kota Samarinda.
"Kami dari jajaran Kodim siap mendukung dan membantu Pak Walikota. Bukan hanya menjaga kedaulatan bangsa, bersama-sama menjaga kota tetap kondusif dan aman, bahkan dalam kegiatan sosial pun kita siap mensupport. Termasuk kita sekarang bersama-sama membantu saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala," pungkas Dandim. (kmf2/kmf3)

Pisah Sambut, Awang Faroek Doakan Isran - Hadi

Berita Sebelumnya

Jaang: Alhamdulillah, Atlet Samarinda Selamat

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar