67 Kali

SAMARINDA. Menjaga kualitas, PDAM Samarinda sesuai rencana  Selasa, (15/10) besok melakukan pengurasan Bak Sedimentasi 1 dan 2, serta pengurasan  6 Bak Lagon/Recycle di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Gunung Lingai mulai pukul 08.00 wita sampai selesai. Demikian Direktur Teknik Ali Rachman AS, ST didampingi Kabag Produksi HM Ady Fachrudy, ST dan Kasi IPA Gunung Lingai M. Tadjir melalui Humas HM. Lukman, Senin (14/10) pagi."Ya Selasa mulai pukul 08.00 wita sampai selesai akan dilakukan pengurasan Bak Sedimentasi 1 dan 2 dan 6 Bak Lagon/Recycle di IPA Gunung Lingai, sudah jadwalnya pemeliharaan per 3 bulan sekali," jelasnya.

Dampak adanya kegiatan tersebut untuk sementara waktu produksi IPA Gunung Lingai tidak bisa maksimal. Terutama jalur aliran distribusi dari IPA Gunung Lingai akan mengalami gangguan distribusi selama pekerjaan pengurasan berlangsung. Adapun wilayah yang terganggu diantaranya Jl Gunung Lingai, Wilayah Lempake, Jl Kebon Agung, Jl DI Panjaitan, Jl Mugirejo, Jl Damanhuri, Jl Sentosa, Jl PM Noor, Perumahan Griya Mukti Sejahtera dan sekitarnya.

Untuk itu dihimbau kepada masyarakat pelangggan yang berada di jalur tersebut untuk bisa menampung air sebagai persediaan selama masih mengalir, karena selama pekerjaan berlanggsung aliran distribusi akan dihentikan sementara.

"Masyarakat dihimbau agar menampung air selagi masih mengalir sebagai persediaan, karena selama pekerjaan berlangsung aliran distribusi akan mengalami gangguan," terangnya.

Atas nama manajemen disampaikan permohonan maaf atas terganggunya aliran distribusi dan ketidaknyamanan ini. Kegiatan ini semata agar kedepan kualitas produksi dari IPA Gunung Lingai selalu terjaga kejernihannya.

Untuk info dan pelaporan PDAM silahkan hubungi Contact Center kami hotline 0541-2088100, WA ke 0811553536 dan 0811552226. (Kmf2)

Penulis/Editor: Doni

26 Tim Pelajar Ikuti Futsal Wawali Cup

Berita Sebelumnya

Resital Biola dan Piano Musik Klasik Pukau Walikota

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar