184 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, M Barkati Wakil meninjau lokasi kebakaran dan sekaligus melihat staf Rumah Jabatan (Rujab) Wawali yang terkena musibah kebakaran di Jl KH Ahmad Dahlan Gang 1 RT 11, 12, 13 Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota, Rabu (29/1) malam tadi.

Seperti diketahui asal api yang diduga akibat korsleting listrik itu menghabiskan 4 rumah tunggal, 1 musholla dan 5 bangsal 35 pintu. Barkati yang saat peristiwa kebakaran masih menghadiri acara, mendengar suara sirine langsung mengintruksikan kepada ajudan untuk mencari tau titik lokasinya.

Saat diketahuinya bahwa yang terkena musibah kebakaran Kanit Rujab Wakil Walikota dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Samarinda Dedi Asmadi, Wawali setelah acara perayaan Natal Persekutuan Gereja-gereja Pantekosa Indonesia Kota Samarinda, bergegas meninggalkan tempat.

Sesampainya di lokasi kebakaran, api yang telah padam membuat Barkati bersyukur karena tidak banyak nantinya yang menjadi korban.

"(Dugaan kebakaran) masih diperiksa pihak kepolisian. Dugaan sementara akibat korsleting listrik. Saya menghimbau warga harus siaga mengawasi kampung dan wilayah tinggal masing-masing,” ucap Barkati. (KMF14)

Penulis : Fany Dwi —Editor: Doni

Tuan Rumah Juara Umum MTQ Kecamatan Sungai Pinang

Berita Sebelumnya

Pemkot Samarinda Sosialisasikan Pencanangan Sekolah Adiwiyata

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar