41 Kali

SAMARINDA. KOMIMFONEWS - Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda Dr H Rusmadi menyaksikan secara virtual penganugerahan penghargaan Paramakarya 2021 kepada dunia usaha dalam tingkat produktivitas yang memiliki arti Karya Unggul. Penyerahan penghargaan ini langsung dilakukan oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin didampingi Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, di Jakarta, Kamis (18/11/2021) siang.

Ada sebanyak 34 perusahaan terbagi menjadi 22 perusahaan kecil dan 12 perusahaan menengah dari 24 provinsi hasil binaan Kementerian Ketenagakerjaan yang telah menerapkan prinsip produktivitas dan kualitas secara tepat dan benar telah mendapatkan penghargaan Paramakarya untuk tahun 2021.


Selain dunia usaha, Anugerah Paramakarya 2021 ini juga diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berhasil memberikan dukungan dan pembinaan kepada perusahaan penerima anugerah tersebut. Sedikitnya ada 12 Gubernur yang mendapat penghargaan siang itu, satu di antaranya  adalah Gubernur Kaltim Isran Noor.

Dalam pidatonya, Wapres RI Ma'ruf Amin berharap penghargaan itu menjadi pemicu untuk terus meningkatkan produktivitas. Ia mengatakan dibutuhkan peran serta aktif pimpinan daerah untuk mendorong pelaku usaha di wilayahnya masing-masing. (CHA/HER/KMF-SMD)

Audiensi Bersama WHDI, Wawali Pesan Bisa Ikut Peran Dalam Kegiatan Sosial dan Budaya

Berita Sebelumnya

Wawali Buka Sosialisasi Permendagri Nomor 22 Tahun 2020

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar