748 Kali

SAMARINDA, KOMINFONEWS-  Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun didampingi Sekretaris Daerah Kota Samarinda Hero Mardanus Satyawan, menghadiri peluncuran buku Bukan "Pak Wali Lagi", karya mantan Wali Kota Balikpapan H Rizal Efendy, Rabu (07/08/2022) malam. 

Acara yang digelar dalam suasana santai di Kafe Kong Djiee di bilangan Jl. Niaga Utara Komplek Citera Niaga Samarinda Kota ini  dihadiri para tokoh Kalimantan Timur, baik tokoh politik, tokoh pendidikan, pengusaha, dan kalangan jurnalis serta budayawan. 


Tampak Gubernur Kaltim H. Isran Noor dan Wakil Gibernur H. Hadi Mulyadi, Ketua DPRD kaltim Makmur HAPK, mantan Rektor Universitas Mulawarman Mas Jaya, Ketua Kadin Kaltim Dona Faroek, dan beberapa tokoh Kaltim lainnya yang memadati tempat acara. 

Wali Kota Andi Harun saat menerima langsung buku "Bukan Pak Wali Lagi" menyampaikan bahwa kualitas seorang Rizal Efendi sudah tidak diragukan lagi. Dengan latar belakang seorang jurnalis senior, tulisan-tulisan mantan pimred Kaltimpost ini selalu bermakna. 


"Bukunya belum bisa saya komentari karena belum saya baca, tapi yang pasti lahir dari seorang pemimpin dan penulis hebat," ujar Andi Harun memberikan pujian pada sosok Rizal Effendi yang menurut nya sudah begitu banyak berkarya. Bukan hanya dalam pembangunan sebagai seorang mantan walikota, namun juga penulis aneka esai maupun reportase yang pasti selalu mencerahkan.

"Meminjam kalimat endorse Luna Maya dalam kopi Luwak, Setiap tulisannya, setiap sisinya selalu bermakna," pungkas Andi Harun disambut tepuk tangan dan tawa para tokoh yang hadir.  (ASYA/KMF-SMR)

Usai meninjau Gedung SMPN 11, Wali Kota Bakal Bangun Kolam Retensi Hingga Renovasi Terbatas

Berita Sebelumnya

Wali Kota Andi Harun Dukung Program Pertukaran Pelajar AFS, Janji Biayai Satu Peserta

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar