788 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS – Jiwa sosial wali kota Samarinda Dr H Andi Harun tak diragukan lagi, termasuk kepeduliannya terhadap organisasi sosial Palang Merah Indonesia (PMI) Samarinda. Tidak saja bersedia menjadi inspektur upacara (Irup) HUT PMI di Balaikota 17 September mendatang, juga memberikan sumbangan 1 unit sepeda motor.

Demikian terungkap dalam silaturahmi jajaran pengurus PMI kota Samarinda dengan wali kota Samarinda Dr H Andi Harun di Anjungan Karamumus Balaikota Samarinda, Selasa (6/9) sore. Beberapa pengurus langsung dipimpin ketua PMI kota Samarinda H Decky Zulkifli dan Sekretaris PMI kota Samarinda M Wahyudi serta Direktur Unit Transfusi Darah (UTD) PMI H Dierham.


“Insya Allah siap menjadi Irup pada HUT PMI nanti. Masukan saja ke protokol suratnya,” ucap Andi Harun dalam suasan santai menerima jajaran PMI Samarinda.

Bukan hanya menjadi Irup, Andi Harun pun menyanggupi kegiatan penyerahan piagam pendonor 10 kali, 25 kali dan 50 kali yang diminta dilaksanakan di aula rumah jabatan wali kota.

“Sesuai permintaan tadi untuk doorprize pada penyerahan piagam pendonor, saya akan sumbang sepeda motor,” ungkapnya.

Apa yang dilakukan wali kota ini tentunya sebuah gambaran apresiasi kepada jajaran pengurus PMI kota Samarinda. “Terima kasih terhadap jajaran pengurus PMI atas apa yang dilakukan dalam mensupport kebutuhan darah di kota Samarinda. Setetes darah bisa menyelamatkan nyawa seseorang,” ucapnya.(DON/KMF-SMR)

Syaparudin Puji Ketua RT 82 Loa Bakung, Bermodal Dana Jimpitan Lingkungan Jadi Terang

Berita Sebelumnya

Langgar Aturan, Akhirnya Satpol PP Tertibkan Bangunan Warung Makan Iga Bakar di Jalan Ahmad Yani

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar