235 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Samarinda yang sekaligus menjadi Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Samarinda, Dr. H. Rusmadi resmi Mengukuhkan dan melantik Pramuka Garuda Golongan Penggalang, Penegak dan Pandega Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Samarinda.

Acara yang digelar di Aula Graha Pemuda KNPI, Jl A.W Syahranie pada hari Selasa (02/08/2022) tersebut melantik Majelis Pembimbing, Komunitas Pramuka Hidayatullah Cabang Kota Samarinda, Pembina Mahir Tingkat Lanjutan dan para adik-adik Pramuka Garuda. Dalam kesempatan ini tentunya Wali Murid pun ikut hadir untuk menyaksikan anak-anaknya.


Orang nomor dua di Kota Samarinda yang sering disapa Kak Rusmadi tersebut memberi perhatian yang besar kepada Pramuka Garuda.

"Kita bersyukur paling tidak hari ini menjadi sejarah bagi Pramuka Samarinda, kita bisa  melatih diri kita dalam pramuka. Yang mana Pramuka Garuda adalah teladan jadi Pramuka yang berprestasi. Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya Pramuka Garuda, itu bisa mencerminkan gairah anak-anak Pramuka untuk melakukan kehidupan dengan baik". Ucap Rusmadi.


Kak Rusmadi pun berharap kepercayaan masyarakat semakin tinggi terhadap pendidikan karakter anak dalam Pramuka, dan fasilitas Pramuka terutama bumi perkemahan mudah-mudahan bisa terbangun.

Pasangan Walikota Samarinda, Dr H Andi Harun itu pun membocorkan , Rencananya Fasilitas Bumi Perkemahan akan dibangun sekitar wilayah Rawa Makmur Kecamatan Palaran. (THR/ASYA/KMF-SMR)


Fasilitas Taman Banyak Rusak Pemkot Bakal Evaluasi PKL Tepian Mahakan, Opsi Ditutup Kembali Mencuat

Berita Sebelumnya

Terus Mantapkan Persiapan Sebagai Tuan Rumah Kemendag Award, Mendag Zulhas Pastikan Hadir

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar