124 Kali

SAMARINDA. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik Politeknik Negeri Samarinda (Polnes) menggelar Pekan Jurnalistik Polnes dengan tema "Victorious Diurnarius" yang dibuka Wakil Direktur III Polnes, Said Keliwer di aula Rumah Jabatan Walikota Samarinda, Sabtu (07/03).

 

Ketua Panitia Pekan Jurnalistik Polnes, Naufal Salsabila mengungkapkan tema dan makna yang diangkat dari bahasa latin itu mengartikan Jurnalistik Berkemenangan.

 

"Karena kami teringat atas perjuangan setiap jurnalis seringkali dipandang negatif oleh pihak-pihak lain. Padahal jurnalistik juga butuh kebebasan dalam menyampaikan pendapat dan informasi dengan baik," ucap Naufal.

 

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Samarinda, Aji Syarif Hidayattulah dalam arahannya menyampaikan media saat sekarang sudah mulai menggunakan media online, disamping media cetak dan elektronik. Berita atau informasi menurut dia begitu cepat diperoleh melalui media online ini. Oleh itu, Dayat sapaan akrab Aji ini berpesan kepada peserta jurnalistik muda agar menyampaikan berita yang benar.

 

"Pemerintah Kota Samarinda menaruh harapan besar kepada adik-adik mahasiswa agar menyampaikan berita dengan benar, mendidik dan membangun," tutur Dayat. (KMF13)

 

Penulis: Ferdy —Editor: Doni

Barkati Isra Mi’raj di SDN 04 Sambutan

Berita Sebelumnya

Pemkot Siap Backup Operasi Barang Ilegal

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar