1098 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, M Barkati membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Sambutan Ke-42 di Masjid Jami Al-Mukarramah, Kelurahan Pulau Atas, Sabtu (01/02) malam.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda Rusdi, Camat Sambutan Nofiansyah Hendra Hakim, selurih Lurah di kecamatan Sambutan, Kabag Kesra Abdul Jami, serta Dewan Hakim dan Dewan Juri Musabaqoh Tilawatil Qur'an

 

Peserta dan masyarakat yang sudah hadir memadati halaman Masjid Jami Al-Mukarramah, dimana acara Pembukaan MTQ ini cukup meriah dan terdepan dalam pelaksanaannya.

 

Wawali dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan yang dilaksanakan dengan sangat meriah dan didukung semua masyarakat Kecamatan Sambutan, khususnya Kelurahan Pulau Atas. Dia mengingatkan pentingnya penguasaan ilmu teknologi dan juga ilmu agama tentang pandai mengaji bagi generasi emas kedepan untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan.

 

“Kebersamaan dan kekompakan ini haruslah tetap dipertahankan dan terpelihara guna mencapai tujuan pembangunan negeri dan untuk kedepan generasi muda. Anak generasi penerus kedepannya perlunya tidak hanya bisa teknologi, akan juga perlu pandai ilmu agama, mengaji dan manfaatkan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan,” jelas Barkati.

 

Pesta kembang api semakin memeriahkan pesta Pembukaan MTQ yang Ke-42 ini. (KMF14)

 

Penulis : Fany Dwi — Editor: Doni

Natalan Bersama PDKT, Dihadiri Tokoh Tokoh Nasional Putra Dayak

Berita Sebelumnya

Hadiri Perayaan Imlek, Wawali Tak Bosan Tegaskan Kerukunan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar