1155 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Walikota Samarinda, Dr H Andi Harun membuka Musyawarah Daerah ke VI Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kota Samarinda.

Acara yang berlangsung secara terbatas dan diiringi dengan pertemuan virtual melalui Zoom meeting ini dihadiri para perawat, baik yang bekerja di RSUD, Puskesmas, maupun Swasta.


Pimpinan Kota Samarinda itu pun mengapresiasi perjuangan para perawat untuk tetap mengabdi demi kesehatan masyarakat. "Tentunya perawat adalah pahlawan. Apalagi dimasa Covid-19 mereka menjadi garda terdepan. Tentunya apa yang diharapkan kita akan urai bersama," ucap Andi Harun

Sementara itu, ketua DPD PPNI Kota Samarinda, dr. Sugiono mengungkapkan bahwa ia berharap agar teman-teman seprofesinya perawat honor bisa mendapat gaji yang layak. Hal ini mendapat respon positif dari Wali Kota Samarinda.


"Ya kita tidak lelah memperjuangkan kesejahteraan perawat, karena memang memperjuangkan kesejahteraan perawat itu mungkin tidak akan selesai dalam satu periode kepemimpinan. Pada pengurus yang terpilih nanti menjalankan ini sampai kemudian terjadi peningkatan kesejahteraan oleh teman teman perawat," terang Andi Harun.

Andi Harun mengusulkan agar Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PPNI Kaltim bekerja sama Ketua DPD PPNI SE Kaltim untuk menghadap Gubernur Kaltim demi memperjuangan kesejahteraan para perawat. (THR/ASYA/KMF-SMR)

Wawali Rusmadi Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Rp 106 Juta untuk Pegawai Non ASN

Berita Sebelumnya

Jadi Pembicara Webinar Pendidikan Politik Perempuan dan Perlindungan Anak, Andi Harun Tekankan Edukasi

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar