122 Kali

SAMARINDA. Meski malam hari tak menghalangi Wakil Walikota Samarinda, Muhammad Barkati Bersama Kepala Plt BPBD Hendra, Lurah Sempaja Timur Agus Sukmana dan Relawan, meninjau warga di kawasan Kelurahan Sempaja Timur untuk meninjau sebagian daerah yang terdampak banjir di Kota Samarinda, Selasa (14/1).

 

Banjir yang terjadi dalam 1 bulan ini di kawasan Sempaja Timur, membuat tim dari berbagai elemen mulai dari TNI-Polri, BPBD, Pemadam, Satpol PP, Dishub, LSM dan Relawan selalu bersiaga. Dari data sementara ada sekitar 7.213 jiwa dan 2.529 KK, dari 3 kecamatan 6 Kelurahan yang ada di Kota Samarinda terendam banjir.

 

"Kita sudah terima data sementara ada 3 kecamatan 6 Kelurahan, Kecamatan Samarinda Utara, Kecamatan Sungai Pinang dan Kecamatan Sambutan. Daerah terdampak banyak ya disini, Kelurahan Sempaja Timur ada 5.431 jiwa dari 2.081 KK," ujar Hendra.

 

Bukan hanya meninjau, Wawali juga memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir.

 

"Ya ini memantau bagaimana situasi warga yang terdampak banjir, mulai dari RT 35, 36, 37, 38 dan 50 sudah saya cek, bagaimana situasi dan kondisinya. Saya juga memberikan sedikit bantuan yang dapat saya bantu, semoga bermanfaat buat warga yang menjadi korban banjir," kata Barkati. (KMF14)

 

Penulis : Fany Dwi —Editor: Doni

Walikota Kompak Tinjau Banjir

Berita Sebelumnya

Barkati : Jangan Cepat Berpuas Diri

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar