577 Kali

Wakil Wali Kota Samarinda yang sekaligus menjabat menjadi Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Samarinda, Dr H Rusmadi kedatangan3 tamu rektor Universitas Sultan Aji Muhammad Idris, Prof. Dr. H. Mukhamad Ilyasin., M. Pd., Audiensi yang digelar di Ruang Kerja Wakil Wali Kota, Senin (26/09/2022) siang sesuai dengan ketetapan Direktur Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor : 4665 2022 Tanggal, 22 Agustus 2022, Audiensi membahas tentang ketetapan UINSI sebagai tuan rumah Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2023.


Pasangan Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun yang sering disapa Kak Rusmadi di dalam Gerakan Pramuka tersebut menyambut baik kedatangan Rektor UINSI tersebut.

"Ya tentunya Kota Samarinda sebagai Tuan Rumah Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2023 mendatang adalah suatu kebanggaan dan sekaligus PR bagi kita bagaimana mempersiapkannya". Ucap Rusmadi.

Pimpinan Kwarcab tersebut akan mencoba berkoordinasi dengan Ketua Kwartir Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Norbaiti Isran Noor dan Kepala Dispora Provinsi Kaltim, Agus Tianur dikarenakan lokasi yang akan dipilih adalah komplek Stadion Utama Kaltim.(THR KMF-SMR)

Didampingi Istri, Wawali Rusmadi Buka Bimtek Gerakan Bersama UKS/M se-Kota Samarinda

Berita Sebelumnya

Ikuti Jalan sehat, Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi harapkan UNMUL Semakin Maju

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar