2273 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Usai pimpin upacara Kemerdekaan Republik Indonesia pagi harinya, kembali sore (17/8/2022) tadi, Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun memimpin upacara penurunan bendera merah putih di Halaman Gor Segiri, dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia. 

Ditemui usai upacara, Wali Kota H Andi Harun menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada TNI, Polri dan semua pihak yang terlibat mulai dari persiapan hingga pelaksanaan upacara dengan sangat baik, tertib dan lancar mulai dari proses pengibaran hingga penurunan bendera merah putih.


Ditanya soal pembubaran Paskibraka Kota Samarinda, Andi Harun menjelaskan pada malam ramah tamah nanti, kemungkinan para anggota Paskibraka Kota Samarinda akan diberi penghargaan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota untuk seluruh Paskibraka Kota Samarinda.

“Tidak hanya Paskibraka, penghargaan juga akan kita berikan kepada para komandan pasukan dari berbagai satuan, serta panitia inti yang terlibat,” ucapnya.


Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Tepian ini kembali mengingatkan tentang pentingnya persatuan dan terus perkuat persaudaraan serta kerukunan dalam menyikapi perbedaan.

“Terus perkuat persaudaraan dan persatuan, kita semua berkontribusi, berkorban dan berjuang untuk mewujudkan Kota Samarinda yang baik, Samarinda yang maju, rakyatnya sejahtera kemudian tata kota nya bersih serta semua dapat terpenuhi sesuai dengan harapan kita bersama,” ucap Andi Harun mengakhiri. (FER/CHA/KMF-SMR)


Ramah Tamah Dengan Paskibraka dan Orang Tua, Andi Harun Berpesan Soal Pentingnya Kedisplinan Dalam Meraih Kesuksesan

Berita Sebelumnya

Upacara Penurunan Bendera, Wawali Berharap Indonesia Bisa Bangkit

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar