238 Kali

SAMARINDA. Pondok Pesantren Al-Falah Kelurahan Sempaja Timur menggelar acara Tabligh Akbar memperingati Maulid Muhammad SAW 1441 H sekaligus membuka Konfercab 5 PCNU Kota Samarinda di Jl Wanyi Bengkuring, Sabtu (23/11).

 

Acara yang dipadati ratusan warga nahdliyin ini juga dihadiri Walikota Samarinda Syaharie Jaang, Rektor Universitas Mulawarman Masjaya dan Camat Samarinda Utara Syamsu Alam, Ketua Tanfidiyah PWNU Fauzi Achmad, Rois Syuriah PCNU Silahuddin Abunur, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Jaang atas nama Pemerintah Kota Samarinda mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus PCNU Samarinda yang telah melaksanakan amanah menjalankan roda organisasi sampai tuntas.

 

"Mengemban amanah bukanlah pekerjaan yang ringan karena di dalamnya ada kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan dihadapan anggota dan Tuhan. Oleh sebab itu, saya senantiasa menganggap keberhasilan menjaga amanah merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri," ucap Jaang dalam sambutannya.

 

Dihadapan warga, Jaang berpesan agar pengurus yang baru terpilih nantinya dapat segera berkomunikasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Samarinda.

 

"Semoga dengan upaya keras Pemerintah ditambah dukungan seluruh elemen termasuk dari keluarga besar Nahdiliyin ini, 3 kondisi ideal sebuah kota yaitu kota yang bertanggungjawab, kota yang hidup dan partisipatif dapat terwujud," harapnya. (kmf13)

 

Penulis: Ferdi --Editor: Doni

“Berlari” Genjot PBB-P2, Realisasi 109 Persen

Berita Sebelumnya

Launching Tahapan Pilkada, Wawali Ajak Warga Jadi Pemilih Cerdas

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar