246 Kali

SAMARINDA. Kali ini giliran Wakil Walikota Samarinda, M Barkati didampingi Wakil Ketua PKK Siti Saniah dan Ketua DPRD Samarinda beserta istri Rini Gustiana meninjau banjir di kawasan Jl S Parman dan dapur umum di SMPN 29 Sempaja Utara, Selasa (26/5) sore.

 

Sebelumnya Walikota Samarinda, Syaharie Jaang selama 2 hari berturut-turut dan pagi tadi Walikota komplit didampingi Dandim, Kapolresta, Sekda Sugeng Chairuddin yang juga Plt Kepala Pelaksana BPBD meninjau lokasi banjir, sekaligus memastikan persiapan posko dan dapur umum.

 

Sementara sore tadi, Wawali dan Ketua DPRD menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir yang berada di Jl S Parman Gang 4, Kelurahan Temindung, Kecamatan Sungai Pinang dan SMPN 29 Bengkuring, Kecamatan Samarinda Utara.

 

“Walaupun dalam kondisi Covid-19 belum usai kita diuji lagi dengan banjir, mudah-mudahan ini bisa membersihkan hati kita, membersihkan Kota Samarinda agar wabah dan banjir ini juga cepat usai,” ujar Barkati.

 

Tak lupa Wawali mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan TNI-Polri, Kecamatan, Kelurahan LSM, Tagana, serta masyarakat sekitar.

 

Kesempatan kali ini juga Ketua DPRD Kota Samarinda merasa bersyukur bisa berbagi dengan warga korban banjir.

 

“Alhamdulillah pendistribusian bantuan hari ini berjalan dengan lancar, semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” pungkas Siswadi (KMF14)

 

Penulis : Fany Dwi —Editor: Doni



Jaang: Samarinda Siap New Normal

Berita Sebelumnya

Kembali Jaang Tinjau Korban Banjir Hingga Posko dan Dapur Umum

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar