1607 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi yang juga Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Samarinda resmi dilantik sebagai Andalan Daerah Koordinator Wilayah Tengah Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Timur masa bakti 2021-2026 oleh Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Kalimantan Timur Dr Isran Noor.

Pelantikan yang digelar di Pendopo Odah Etam, Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Timur,  Minggu (11/09/2022) tersebut, terlebih dahulu dilakukan pelantikan pengurus Pengurus Mabida Gerakan Pramuka Kaltim masa bakti 2021-2026 oleh Ketua Kwartir Nasional, Komjen Pol Purnawirawan Drs Budi Waseso.


Adapun ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kaltim masa bakti 2021-2026 adalah Hj Norbaiti Isran Noor, yang dilantik oleh ketua Mabida Gerakan Pramuka Kaltim Isran Noor.

Ketua Kwartir Nasional, Komjen Pol Purnawirawan Budi Waseso memberi selamat kepada seluruh Mabida maupun Kwarda Kaltim yang dilantik.


"Saya ucapkan selamat kepada Gubernur Kaltim yang sudah resmi dilantik menjadi Ketua Mabida beserta anggotanya dan saya juga mengucapkan juga kepada ibu Norbaiti Isran Noor yang juga dilantik menjadi Ketua Kwarda beserta Anggotanya. Semoga kita sukses dalam memajukan Gerakan Pramuka  khususnya di wilayah Kalimantan Timur,” ucap Budi.


Ketua Kwarnas itu pun berharap agar Kwarda yang dilantik bisa terus melanjutkan kiprahnya dalam membantu mendidik kaum muda agar menjadi manusia-manusia Pancasilais.(THR/DON/KMF-SMR)

Pimpin Apel Pagi di Balai, Kepala Bapenda Tekankan Bayar Pajak

Berita Sebelumnya

Pemkot Samarinda Bakal Bangun Bumi Perkemahan Pramuka, Lokasinya di Palaran

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar