653 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota Samarinda terhadap perkembangan Universitas Mulawarman (Unmul) mendapat apresiasi dengan dianugerahi penghargaan Mulawarman Awards kategori Mitra Kerjasama Berjasa.

Begitu pula Dr Rusmadi yang merupakan Wakil Wali Kota Samarinda selaku alumni Unmul pun dianugerahi Mulawarman Awards kategori Alumni Berdedikasi.

Penghargaan dalam rangka Dies Natalis Unmul ke 60 dengan tema Unmul Hebat, Kaltim Berdaulat, IKN Kuat ini langsung diserahkan Rektor Unmul Prof Dr H Masjaya MSi di GOR 27 September, Selasa (27/9/2022).


Penyerahan penghargaan ini merupakan rangkaian Rapat Senat Terbuka Dies Natalis Unmul ke 60 dan dirangkai pula Orasi Ilmiah Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Prof Dr Ir Siti Nurbaya Bakar MSc dengan tema “Membangun Hutan Tropika Basah Kalimantan Timur Modalitas Menuju Indonesia’s Folu Net Sink 2030”.

Masjaya sendiri menyampaikan penghargaan ini bentuk apresiasi dari Unmul atas dedikasi dan kepedulian terhadap kemajuan dan pengembangan Unmul.

Hendra Pradana, putra dari Rusmadi yang mewakili menerima penghargaan tersebut menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Unmul. “Sebagai alumni, memang sudah menjadi kewajiban memajukan kampus Unmul sebagai almamaternya,” tutur Hendra.(DON/KMF-SMR)

Terima Audiensi Dewan Pendidikan, Wawali Bahas Pro-Bebaya

Berita Sebelumnya

Bimtek Pengelolaan Layanan Informasi PPID Se-Kecamatan Samarinda Ilir, Kadis Kominfo Ingatkan Waspada Terhadap Sengketa Informasi

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar