215 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda menghadiri  acara Isra Mi’raj dan sekaligus meresmikan Musholla "Nurul Ilmi" Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Sambutan, Sabtu (07/03).

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh SDN 04 Sambutan.  Isra Mi’raj diadakan untuk memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW ke Sidratul Muntaha.

 

“Acara ini dilakukan supaya siswa-siswi SDN 04 Sambutan ini dapat nilai agamis yang terkandung di dalamnya,” ujar Kepala SDN 04 Sambutan Rasidi.

 

Barkati dalam sambutannya  merasa bangga bisa hadir  dan bersilaturahmi dengan anak-anak dan orang tua murid SDN 04 Sambutan ini. Ia berharap dengan perayaan ini dapat menambah wawasan tentang keimanan kepada Allah SWT.

 

"Semoga apa yang telah disampaikan oleh Ustadz Satria Rahmadani Gosal tadi bisa menambah wawasan kita semua, sehingga kita bisa memberikan contoh kepada anak-anak kita," pungkasnya.

 

Kasi Kelembagaan Peserta Didik Diknas Kota Samarinda, Muchlis mengatakan sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan di SDN 04 Sambutan ini.

 

“Kegiatan ini adalah salah satu pendidikan karakter keimanan dan ketaqwaan terhadap Ketuhanan Yang Maha Esa yang tercantum dalam Peraturan Walikota yaitu tentang pembinaan pendidikan karakter di sekolah-sekolah dasar,” ucap Muchlis.

 

Hadir juga dalam perayaan, anggota DPRD Samarinda Suparno dan lurah-lurah Sambutan. (KMF10)

 

Penulis: Eko —Editor: Doni

Reuni SMADA Tahun 84 Berkumpul Bersama Barkati

Berita Sebelumnya

Polnes Garap Pekan Jurnalistik Berkemenangan di Rujab Walikota

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar