142 Kali

SAMARINDA. Pengenalan Sekolah Hijau, Forum Adiwiyata Kota Samarinda bekerjasama dengan Dinas Pendidikan mengadakan Sosialisasi di SMP IT MADINA Boarding School di Lubuk Sawah, Mugirejo, Senin (17/02).

 

Acara dihadiri oleh Wakil Walikota Samarinda M Barkati, Ketua Forum Adiwiyata Kota Samarinda Heri, Kepala Dinas Pendidikan Kota Samarinda Asli Nuryadin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nurrahmani dan Camat Sungai Pinang Siti Hasanah.

 

Sekolah yang dasarnya berbasis Boarding School (asrama) dan sekolah hijau ini membuat takjub para tamu undangan yang datang, karena sekolah dikelilingi oleh pepohonan nan rimbun. Begitu pula Barkati pun takjub dengan keadaan sekolah ini.

 

“Saya minta izin kepada Kepala Yayasan, Bapak Husni Muttaqin agar sudi menerima sekolah-sekolah lain agar bisa mencontoh sekolah ini. Saya berharap sekolah lain dapat mengadaptasikan tentang sistem sekolah yang sangat menyatu dengan alam ini, tentang kebersihannya dan tentang menjaga pepohonannya yang sangat terjaga,” ucap Barkati.

 

Acara dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi di bidang tahfidz Al-Qur'an. (KMF15)

 

Penulis: Thohir —Editor: Doni

Wawali Hadiri Sosialisasi UNBK dan PPDB di SMPN 11

Berita Sebelumnya

BPBD Samarinda Gelar Rakorda Penanggulangan Bencana

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar