680 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Sebelum cuti bersama, Wali Kota Samarinda, Dr. Andi Harun melakukan buka puasa bersama awak media di ruang Anjungan Balaikota Samarinda, Kamis (28/4/2022).

Wali Kota didampingi Plh. Sekda Kota Samarinda  Ali Fitri Noor, kepala Dinas PUPR  kota Samarinda Hero Masdanus, Kepala Bappeda kota Samarinda  Ananta Faturrozi, dan Kepala BPKAD Ibrohim. 

Dalam sambutannya Ia mengatakan, kegiatan Buka Bersama (bukber) ini  bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah kota Samarinda dengan  para awak media yang ada di kota Samarinda, sekaligus menyamakan persepsi bahwa membangun kota  ini bukan hanya tugas pemerintah saja, tetapi merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat Samarinda.


Andi Harun juga menyampaikan bahwa hari ini (Kamis) merupakan hari terakhir bagi Aparatur sipil negara (ASN) bertugas sebelum memasuki libur cuti bersama yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat yang diumumkan oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu yang lalu, yaitu mulai tanggal 29 April 2022 hingga 8 Mei 2022.

Selain itu orang nomor satu di Pemerintah Kota Samarinda ini mengatakan, Pemkot Samarinda tidak melakukan kegiatan open House pada hari raya idul Fitri mendatang. Hal ini sesuai arahan Presiden, KemenPan RB serta Mendagri yang melarang dilakukannya open house, termasuk para pejabat Pemkot samarinda.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Samarinda mengucapkan permohonan maaf kepada para jurnalis atas kesalahan kata  selama melakukan interaksi, selama memberikan keterangan dalam pekerjaan pembanguan di kota Samarinda."tutupnya. (Eko/asya/kmf-smd)


PKK-DWP Samarinda Peduli, Bagi Santunan di Sekretariat dan Tebar Takjil di Pasar Loa Janan

Berita Sebelumnya

Andi Harun Targetkan Juara Umum MTQ Kaltim, Berikan Uang Saku ke Kafilah Samarinda

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar