93 Kali

SAMARINDA. Melalui Program penyediaan air bersih oleh Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Kota Samarinda mendapat bantuan empat titik sumur bor.

Walikota Samarinda Syaharie Jaang pada sambutannya yang dibacakan Asisten II Kota Samarinda Endang Liansyah mengungkapkan terima kasihnya kepada Anggota Komisi VII DPR RI Ihwan Datu Adam yang telah mengusulkan sumur bor untuk Kota Samarinda kepada Kementrian ESDM sehingga dari usulan itu Samarinda mendapatkan 4 titik sumur bor.

Ia mengingatkan kepada masyarakat agar dapat menjaga bantuan yang telah diberikan, Jumat (1/2).

“Mohon maaf sebelumnya karena Bapak Walikota tidak dapat hadir karena beliau melantik pejabat eselon III dan IV. Samarinda sendiri punya air bersih dari sungai mahakam dan rasanya pun tidak kalah enak dengan sumur bor,” ungkap Endang.

Setiap sumur ini mampu melayani kebutuhan air bersih sampai dengan 2800 jiwa penduduk.

Kementrian ESDM yang diwakili Direktur Panas Bumi Ida Nuruatin Finahari mengungkapkan ada 4 titik yang akan dibangun di wilayah Samarinda yakni Kelurahan Karang Asam yang telah selesai saat ini, Kelurahan Bukit Pinang, Kelurahan Samarinda Utara, Kelurahan Gunung Kelua.

“Tolong dirawat, dipelihara, dimanfaatkan dengan baik sehingga sumur bor  dapat selalu digunakan sebagaimana mestinya,” pungkas Ida. (kmf7)

Penulis: Akbar

Shalat Hajat dan Doa Bersama di Kediaman Walikota

Berita Sebelumnya

Jaang: Mutasi Bukan Berarti Saya Marah

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar