42 Kali

SAMARINDA. Bukan hanya membangun taman-taman kota, Pemkot Samarinda juga mempercantik wajah kota dengan mensolek median jalan yang tak hanya dikeramik melainkan diperindah dengan tanaman bunga cantik warna warni. Salah satunya di sepanjang median jalan Slamet Riyadi yang mampu memanjakan mata para pengguna jalan dengan keindahan bunga-bunga diantaranya bunga bougenvile. 

“Selain fokus pengendalian banjir, kita juga tetap mempercantik wajah kota sehingga menjadi daya Tarik orang berkunjung ke Samarinda. Apalagi sekarang sudah ada bandara baru APT Pranoto, sehingga menjadi akses kemudahan yang berkunjung ke Samarinda,” ucap walikota Samarinda Syaharie Jaang.

Menurut Jaang, tidak hanya membangun taman-taman kota, taman median pun jangan sampai dilupakan karena ini langsung menjadi santapan para pengguna jalan.

“Seperti taman median sepanjang jalan Slamet Riyadi, bisa dilihat sendiri begitu indah sekarang dengan warna warni bunga bougenvile. Cantik, tidak besar modalnya. Tapi tinggal bagaimana kita semua jaga, rawat taman median dari tangan usil,” pesan Jaang.(kmf2)

Penulis: Doni

Jaang Apresiasi ‘Gema’ Haul Guru Sekumpul

Berita Sebelumnya

Industri Konstruksi Butuh SDM Handal

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar