135 Kali

SAMARINDA. Menyiapkan kebutuhan tempat tinggal yang terjangkau, Perusahaan Daerah Pergudangan dan Aneka Usaha (PDPAU) Samarinda menyewakan 32 unit kamar di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) II berlokasi di Jl Teuku Umar, Komplek Pergudangan Sungai Kunjang.

“Tersedia 32 unit hunian yang tersisa di lantai 4 dari total 96 unit kamar di rusunawa berlantai 4 ini,” ucap Direktur Utama PDPAU Samarinda Khairul Fadly kepada wartawan belum lama ini.

Fadly—demikian Khairul disapa mengatakan harga sewa terjangkau dengan fasilitas air dan listrik, kamar mandi dan dapur di dalam, dan parkiran pun luas.

“Terjangkau sekali harga sewanya cuma Rp. 400.000/bulan. Dilengkapi CCTV juga,” ucap Fadly.

Menurut Fadly, selain dekat dengan kawasan pergudangan dan perkantoran Sungai Kunjang juga tak jauh dengan Big Mall, Tepian Mahakam dan Islamic Centre.

“Jangan lewatkan kesempatan ini. Hunian terbatas. Siapa cepat dia dapat. Pendaftaran dan info lain dapat menghubungi Aulia 0823 5099 9950,” imbuhnya.

Fadly mengungkapkan pula, masih di komplek pergudangan ini, mereka juga mengoperasikan Rusunawa I. “Di Harapan Baru juga kita kelola Rusunawa yang sudah full terisi,” bebernya.(kmf2)

Penulis/Editor: Doni

Pemkot Samarinda Bentuk Tim Posko Terpadu

Berita Sebelumnya

PDGI Komitmen Wujudkan Anak Samarinda Ceria

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar