428 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun didampingi Sekretaris Daerah Kota Samarinda Hero Mardanus, Kepala PUPR Desi Damayanti, Kepala Beppedalitbang Ananta, Kepala BPKAD Ibrahim, Kabag SDM Sekot Hambali melakukan peninjauan pekerjaan yang berada di simpang 4 jl. S. Parman Samarinda.selasa (1/11/2022) pagi.


Wali Kota Samarinda Dr. H. Andi Harun sangat senang melihat progres kegiatan proyek tersebut yang mana tinggal beberapa meter lagi Sudah terhubung pada crossing.

Selain melihat progres kegiatan, Andi Harun juga sambil memperhatikan sisi apa lagi yang harus dibenahi di sekitar simpang 4 Lembuswana tersebut.

Orang nomor Wahid ini juga mengatakan akan membenahi aliran air di sekitar Jl. M. Yamin  akan di perlebar hingga kantor Pengadilan Tinggi.


Usai melihat kegiatan proyek tersebut Andi Harun melanjutkan melihat taman di sekitar Masjid Al Maruf yang dibenahi oleh rekan perusahaan dengan CSR nya salah satunya oleh BPJS kesehatan. 

Pemkot Samarinda juga masih meminta partisipasi oleh dunia usaha untuk memberikan CSR nya untuk membenahi kota Samarinda.

"Atas nama pemerintah kota saya mengucapkan terima kasih kepada dunia usaha yang telah memberikan CSR nya kepada kota Samarinda." pungkasnya. (Eko/kmf-smr).


Kunker ke Samarinda, Wali Kota Andi Harun Sambut Kedatangan Pangdam VI Mulawaman

Berita Sebelumnya

Perkuat Kelembagaan Pokmas, Demi Capaian Target Optimal Probebaya

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar