23 Kali

SAMARINDA. Sedikitnya 50 Kepala Daerah seluruh Indonesia dan 300-an tamu undangan lainnya akan hadir di Kota Samarinda untuk mengikuti prosesi peresmian launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Samarinda tanggal 30 April 2019 yang rencananya langsung oleh Menpan RB Syafruddin di Hotel Bumi Senyiur Samarinda Jl Diponegora.  

Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi Kepala OPD yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Samarinda Sugeng Chairudin dan didampingi Asisten III Sekot Samarinda Ali Fitri Noor serta dihadiri Kepala OPD terkait, Rabu (10/4) kemarin.

“Saya harap acara tersebut bisa berjalan dengan maksimal karena pesan Pak Walikota (Syaharie Jaang, red) bisa menjamu tamu sebaik mungkin yang juga merupakan salah satu even Nasional karena banyak didatangi beberapa Kepala Daerah seluruh Indonesia dan dari Kementerian. Selain itu kalau bisa sekalian diadakan seminar Nasional biar acara launching MPP semakin meriah karena ada multi efeknya dari launching MPP Kota Samarinda itu sendiri,” terang Sugeng.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Samarinda Ahmad Maulana menjelaskan amanah dari pemerintah pusat memang menghendaki acara pembukaan diluar tetapi untuk penandatangannya prasasti di MPP. 

“Saya tekannkan bahwa MPP bukan milik DPMPTSP tetapi milik Kota Samarinda sehingga kita wajib bekerja bersama untuk mensukseskan acara launching MPP tersebut untuk Kota Samarinda dan DPMPTSP sudah siap 95 persen untuk menyambut acara Nasional ini," katanya.

Untuk mensukseskan kegiatan skala nasional ini, ketua Panitia dipercayakan kepada Asisten III Setkot Samarinda Ali Fitri Noor. (kmf5)

Penulis: Afdani

Jaang Bersama Unsur FKPD Tinjau Kesiapan Pemilu

Berita Sebelumnya

Habib Bahasyim Madinah Puji Semangat Memperingati Isra Mi'raj di Samarinda

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar