125 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Camat Palaran Suwarso bersama Waka Polsek Palaran Iptu Baihaki, dan perwakilan Danramil Serma Inf Nurgalih membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak perekonomianya akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Terutama pasca kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini.

Selama sepekan belakangan, mereka telah membagikan sebanyak 70 paket sembako berisi beras, minyak, gula, teh, kopi, dan susu. Terakhir Kamis (29/7/2021) pagi, dibagikan sebanyak 12 paket sembako.


“Ini sasarannya masyarakat lini bawah yang terdampak, mulai pedagang jamu, penjual sayur keliling, sampai penjual kue yang ada di Kecamatan Palaran," ungkap Suwarso.

Paket sembako yang dibagikan itu terang dia, merupakan sumbangan dari para pengusaha dan perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Palaran sebagai bentuk kepedulian sosial.


“Paket sumbangan yang ada dikumpulkan di kantor camat, kemudian kami bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Palaran yang mendistribusikannya,” terang Suwarso.

Selanjutnya, Suwarso juga meminta kepada para pedagang untuk membantu mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat sekitarnya. Terutama kepada sesama rekan dan warga lainnya yang ada di sekitar mereka.

"Kami juga berharap, dengan pembagian sembako ini, masyarakat bisa lebih tenang dalam menghadapi pandemi Covid-19," tambah Waka Polsek Palaran Iptu Baihaki. (FAN/HER/KMF-SMD)


Lewat Virtual, DPRD Samarinda Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Dalam Sidang Paripurna

Berita Sebelumnya

Membanggakan, Samarinda Raih Penghargaan KLA Tingkat Madya

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar