3858 Kali

SAMARINDA, KOMINFONEWS- Wali Kota Samarinda Dr. H. Andi Harun menerima kunjungan Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia POLNES Samarinda di Ruang Prioritas Anjungan, Balaikota Samarinda, Senin (22/08/2022) siang. 

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Samarida ini didampingi oleh Asisten I H. Ridwan Tassa dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) H. Kamarul Zaman. 


Dari pihak Polnes Samarinda ada Ketua Pelaksana Hernandez Parluhutan Eliezier, Sekjen Alieza Maudy Sardani, Ketua Jurusan Andi Syarifuddin,SE, M.Si, Direktur Budi Nugroho, ST., M.Eng dan Gubernur H.M Syirajudin, SH, MT.

Ada dua hal penting yang disampaikan oleh perwakilan Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis kepada Wali Kota, yakni mengenai akan diselenggarakannya. Kongres dan Konfrensi Nasional (Konfernas) serta menyampaikan undangan kepada Wali Kota agar berkenan hadir dalam acara tersebut.

Menurut ketua panitia penyelenggara Hernandez Parluhutan Eliezer, acara Kongres dan Konfrensi Nasional  ini diselenggarakan dari tanggal 22 hingga 28 Agustus 2022. Dan akan dibuka secara resmi pada tanggal 23 Agustus 2022 oleh Asisten I Sekda Provinsi Kaltim. 


"Bapak Andi Harun sangat mendukung dan akan membantu acara ini," ujar Hernandez Parluhutan Eliezer saat diwawancarai kominfonews seusai pertemuan. Menurutnya, acara diselenggarakan di gedung Olah Bebaya kompleks kantor Gubernur Kalimantan Timur.  (ASYA/KMF-SMR)

Salurkan Tahap 2 Bantuan Pro Bebaya, Wali Kota Pastikan Pembangunan Tidak Lagi Melalui Pendekatan Proyek Tapi Aspirasi

Berita Sebelumnya

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Walikota Andi Harun Olah Raga Bersama Warga KKSS

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar