243 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Samarinda, Hj Rinda Wahyuni Andi Harun dipastikan ikut meramaikan kegiatan lomba video Bunda PAUD membacakan buku anak tingkat nasional. Lomba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menuju puncak peringatan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2021 mendatang. Kegiatan ini diikuti Bunda PAUD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Karena masih dalam pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini, sehingga kegiatannya hanya berupa rekaman video. Selanjutnya video tersebut diunggah di akun media sosial (medsos) Pokja Bunda PAUD/Dinas/Pemda dan menyebutkan akun media sosial. 


Untuk video Bunda PAUD Samarinda sendiri sudah direkam di Tugu Pesut Taman Cerdas, Jalan S Parman, Samarinda Ulu. Rekaman dilakukan Sabtu (17/7/2021) lalu dengan melibatkan lima anak PAUD. Kini, video rekaman tersebut telah tayang di FB Pokjabundapaud Kotasamarinda. Untuk lomba, tentu saja jumlah pengunjung dan yang menonton video tersebut sangat berpengaruh terhadap penilaian. Termasuk yang memberikan like dan meninggalkan komentar pada medsos milik Pokja Bunda BAUD Kota Samarinda itu.

Nantinya, enam video terbaik akan dipilih dari tiga Pokja Bunda PAUD Provinsi dan tiga Pokja Bunda PAUD Kabupaten/Kota untuk selanjutnya akan ditayangkan kembali pada rangkaian acara peringatan Hari Anak Nasional 2021 dan mendapatkan sertifikat dari Direktorat PAUD. (HER/KMF-SMD)


Kompleks Pemakaman Serayu Hampir Penuh, Terbuka Peluang di Pemakaman Umum

Berita Sebelumnya

Semprot Eco Enzyme di Lokasi Dua Pasar, Langkah TP PKK Samarinda Dan Dinas Perdagangan Cegah Penyebaran Covid 19

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar