259 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Samarinda mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Penyusunan Laporan Kinerja Tim Pengendalian Inflasi melalui Virtual di ruang Command Center (CC) Diskominfo Samarinda. Rabu (7/2/2024).

Direktorat Sinkronisasi Urusan Pemerintahan Daerah III, Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Chaerul Dwi Sapta berharap dengan kerja sama di seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kota Se Indonesia kinerja Pengendalian Inflasi bisa terkontrol dengan baik.

Sesuai dengan  undang-undang no 23 tahun 2014 dan Keputusan Presiden no 23 tahun 2017 tentang pengendalian Inflasi Nasional, tentunya Penguatan TPIP dan TPID yang kita jalankan sejak tahun 2019 harus semakin baik, agar TPIP dan TPID mampu untuk mengkontrol  kebutuhan ketahanan pangan bagi masyarakat se Indonesia.


Chaerul meminta Kepada Gubernur, Bupati dan Walikota seluruh Indonesia selaku Ketua Tim Pengendalian Inflasi daerah agar segera memberikan Laporan Kinerja kepada Kemendagri Direktorat Bina Pembangunan Daerah paling lambat 23 Febuari 2024 sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan dalam pelaporan Evaluasi kinerja TPID Provinsi maupun Kabupaten dan kota."pintanya.

Kami berharap kepada seluruh TPID dapat memberikan laporannya tepat waktu agar tim penilaian dapat bekerja dan hasil laporan Kinerja yang terbaik akan di umumkan pada Minggu ke dua Juni 2024."tutup Chaerul. (Eko/kmf-smr)

Andi Harun : Allah Tidak Butuh Sholat Kita, Kitalah Yang Butuh Mendekatkan diri Kepada Allah

Berita Sebelumnya

Ikut Berkontribusi Terhadap Warga Binaan di Lapas, Pemkot Samarinda Akan Berikan Bantuan Pendidikan S1 hingga Peralatan UMKM

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar