6 Kali

SAMARINDA. Mendagri RI bakal merutinkan Rakor Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 via virtual. Hal ini disampaikan Dirjen Adwil Safrizal ZA ketika mewakili Mendagri dalam Rakor Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020 secara virtual yang dihadiri Asisten I Sekretaris Daerah Kota Samarinda Tejo Sutarnoto di ruang Command Center Diskominfo Samarinda, Jumat (16/10/2020) sore.

 

"Rakor seperti ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkala untuk terus mengevaluasi Pelaksanaan Penyelenggaran Pemilihan Kepala Daerah 2020m di masing-masing wilayah terselenggara dengan lancar dan sesuai Protokol Pencegahan dan Penanganan Covid-19,” ucap Safrizal.

 

Dalam rapat ini masing-masing lembaga pemerintahan terkait menyampaikan pemaparan, pelaporan, bentuk upaya, bentuk antisipasi, saran dan rekomendasi terkait penyelenggaraan tahapan Pilkada di masa pandemi Covid, diantaranya evaluasi tersebut disampaikan oleh Menkopolhukam, Plh Ketua KPU RI, Ketua Bawaslu RI, BIN (Badan Intelijen Negara), Kababinkum TNI, Wakapolri, Jaksa Agung RI, Kepala BNPB Satgas Covid-19, juga Menteri Dalam Negeri.

 

Turut berhadir bersama dalam acara ini Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Sucipto Wasis, mewakili Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jarmin, Perwalian Polresta Samarinda Kompol Darsono, Perwakilan Kodim 0901/Smd Mayor Inf Alex. (fan/don/kmf-smd)

 

Pemkot Kembali Berduka, Sekda Lepas Jenazah Cholid Mahbub

Berita Sebelumnya

MTQ Kota Secara Protokes, Arena Lomba Tersebar di Beberapa SMA se-Samarinda Ulu

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar