549 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS – Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalimantan Timur di auditorium BPK RI Perwakilan Kaltim Jalan M Yamin, Samarinda, Jumat (23/9/2022).

Sertijab dari Dadek Nandemar kepada Agus Priyono ditandai penandatangan berita acara Sertijab dan penyerahan buku memori masa jabatan yang disaksikan Anggota VI BPK RI Dr Pius Lustrilanang dan Gubernur Kaltim Dr Isran Noor. Dadek sendiri akan bertugas di BPK RI Perwakilan Sulawesi Tenggara, sementara Agus sebelumnya memimpin di BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah.

“Selamat bertugas di tempat yang baru  Pak Dadek. Semoga sukses dalam karier dan terus bisa meningkatkan prestasi di tempat yang baru,” ucap Andi Harun kepada wartawan seusai acara.


Ucapan selamat bertugas juga disampaikan Andi Harun kepada kepala Perwakilan BPK yang baru. “Semoga komunikasi yang sudah terjalin sebelumnya bersama Pak Dadek terus  bisa meningkat di era kepemimpinan yang baru. Tentu selaku wali kota Samarinda yang berada ibu kota provinsi, akan berupaya terus intensif dalam berkomunikasi,” katanya.

Andi Harun juga mengaku sebelumnya sudah sempat bertemu dengan Kepala BPK yang baru ini. Dimana sudah sering kali bertemu saat menonton sepakbola Borneo FC di stadion Segiri.

“Tentunya saya berkomitmen untuk terus bekerjasama dengan beliau dalam rangka sama-sama mensukseskan pembangunan di wilayah Kaltim khususnya di Samarinda,” tegas Andi Harun.

Kembali ke Dadek yang telah mengabdikan diri di Kaltim sejak tahun 2019 ini, Andi Harun menilai sebagai sosok yang familiar, mudah bergaul, dan sangat profesional. 

Dadek juga dinilai respon terhadap hal-hal yang harus dilakukan pemerintah agar pada saat penyusunan laporan keuangan itu tidak banyak mengalaml kendala.

“Beliau sangat membantu termasuk mengarahkan auditornya agar Pemda berhati-hati dalam pengelolaan keuangan. Terima kasih pak Dadek, semoga semakin sukses di tempat yang baru,” pungkas Andi Harun yang hadir bersama Sekda kota Samarinda Ir H Hero Mardanus Satyawan MT dan Inspektur Daerah Samarinda Mas Andi Supriyanto.(DON/KMF-SMR)

Wali Kota Samarinda Andi Harun Lantik Dirut BPR kota Samarinda

Berita Sebelumnya

Pembangunan Daerah Penyangga Jangan Tertinggal IKN

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar