46 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda sekaligus Ketua Pengurus Kota Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kota Samarinda, menghadiri Kejuaraan antara Club, Prestasi dan junior Se Kota Samarinda, di lapangan Tenis GOR Segiri, Minggu (13/12) sore.

 

 

Kejuaraan ini sendiri dilaksanakan 11-13 Desember mengambil tema "Junjung Tinggi Sportivitas" maka dengan berolahraga Kita Cegah Penularan Covid-19, serta tak lupa cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

 

"Melalui kegiatan ini kita juga ingin membina persatuan dan kesatuan para atlet veteran tenis lapangan Indonesia," ucap Barkati disela kegiatan.

 

Barkati berharap para atlet veteran ini bisa menginspirasi petenis muda untuk beprestasi, tidak hanya tingkat nasional tapi juga internasional,” harap Barkati.

 

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Samarinda Erham Yusuf mengatakan turnamen ini dalam upaya menggiatkan kembali olahraga tenis di Kota Samarinda.

 

“Pelaksanaan turnamen ini juga tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19,” tegas Erham yang dibenarkan Asisten I Tejo Sutarnoto yang juga hadir dalam kesempatan itu.

 

Turnamen Tenis Lapangan diikuti 4 Regu Putra Veteran, 4 Tunggal Senior, 4 Tunggal Putra Kelompok U 10 tahun, 4 Tunggal Putra Kelompok U 12, 4 Tunggal Putri Kelompok U 12, 4 Tunggal Putra Kelompok U 16. (fan/don/kmf-smd)

 

Serahkan 6 Mobil Ambulans, Jaang Sampaikan Maaf Yang Belum Terpenuhi

Berita Sebelumnya

Hadapi MTQ Kaltim Mendatang, Qori Qoriah Dimantapkan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar