786 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wakil Walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi menghadiri kegiatan jalan  sehat yang dilaksanakan oleh Universitas Mulawarman (UNMUL) yang terpusat di Gedung Olah Raga 27 September Universitas Mulawarman Jl. Krayan (komp UNMUL) Samarinda. Minggu 25/9/2022) pagi.

Disampaikan Rektor Universitas Mulawarman Samarinda Prof. Dr. H. Masjaya M.Si, dalam sambutannya,  Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke - 60 tahun Universitas Mulawarman dengan mengangkat Tema "Unmul Hebat, Kaltim berdaulat, IKN Kuat"

Jalan sehat diikuti Gubernur Kalimanatan Timur, Wakil Wali Kota Samarinda, keluarga besar Universitas Mulawarman serta IKA Unmul.

"Saya dan semua jajaran berharap Universitas Mulawarman (Unmul) menjadi universitas yang terbaik di Indonesia dan bisa menjadi go internasional".


Usai mengikuti jalan sehat, Wakil walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi sampaikan di usia ke 60 tahun, diharapkan Unmul ikut berkontribusi untuk mewujudkan IKN dan termasuk kabupaten/kota penyangga di Kalimantan timur.sampaikan di usia ke 60 tahun, diharapkan Unmul ikut berkontribusi untuk mewujudkan IKN dan termasuk kabupaten/kota penyangga di Kalimantan timur.

Semoga Unmul semakin maju dan terus memberikan baktinya kepada Kalimantan timur dan Indonesia pada umumnya."pungkas Rusmadi. (Eko/kmf-smr).



Jadi Tuan Rumah Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2023 Mendatang Kak Rusmadi Segera Koordinasi Dengan Kwarda Kaltim

Berita Sebelumnya

Berubahnya Kota Samarinda Membuat Pupuk Kaltim TV Adakan Talk Show dengan Wali Kota

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar