338 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Pengurus Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Samarinda masa bakti 2020-2024 resmi dilantik Senin (12/4/2021) sore. Pelantikan berlangsung di Aula KONI Provinsi Kaltim, Jalan Kusuma Bangsa, Samarinda Kota.

Pelantikan dihadiri Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Samarinda  Erham Yusuf serta Ketua PBFI Provinsi Kaltim Jawad Sirajuddin dan Ketua PBFI Kota Samarinda Achmad Sopian.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan PBFI sebagai organisasi yang bertindak sebagai pengayom bagi para atlet binaraga di Samarinda, memiliki tanggung jawab yang tidak ringan dalam menyelenggarakan kompetisi. Oleh karena itu, seluruh jajaran pengurus dituntut bertanggung jawab dan harus bekerja keras untuk memajukan cabang olahraga binaraga fitness di Kota Samarinda.

“Target pertama yang harus dipersiapkan adalah ajang Porprov (Pekan Olahraga Provinsi, Red) yang akan segera dilaksanakan di Kabupaten Berau. Diharapkan agar Samarinda meraih juara umum,” kata wali kota.

Orang nomor satu di Kota Samarinda ini juga berharap agar pengurus PBFI Kota Samarinda bisa mampu memupuk semangat para atlet, sehingga bisa tetap dalam kondisi yang prima, serta harus dapat mengakomodir semua komponen yang ada di organisasi.

“Saya akui memang tidak gampang meraih prestasi apalagi menargetkan. Akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin apabila kita selalu bekerja keras. Untuk itu, saya minta kepada kepengurusan yang baru agar berhati-hati dalam penggunaan anggaran. Harus sesuai dan dapat dipertanggungjawabkan,” tandasnya. (BAR/HER/KMF-SMD)

 

Rusmadi : IKA Harus Kuat Membangun Jaringan

Berita Sebelumnya

Wali Kota Andi Harun Hadiri Syukuran Penempatan Rujab Ketua DPRD

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar