1142 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Dalam rangka pemantapan program-program pemerintah kota, Wali kota samarinda Dr H Andi Harun memimpin rapat koordinasi bersama semua Organisasi perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Samarinda. Rakor sendiri berlangsung di ruang rapat Mangkupelas kantor Balai Kota, Rabu (6/7/2022).

“Ada beberapa hal yang sangat penting untuk segera ditindaklanjuti secara continue agar mendapatkan prespektif yang sama dan serius untuk dilaksanakan, diantaranya penanggulangan banjir, penataan kota dan pembangunan ekonomi,”kata Wali Kota mengawali rapat pagi itu.

Ia menjelaskan, untuk keberhasilan semua program dan gagasan, menurutnya hendak selalu dikomunikasikan mulai dari kelurahan dengan kecamatan lalu langsung berkoordinasi dengan OPD terkait lainnya.


Andi Harun juga mengatakan apabila diperlukan anggaran untuk program yang benar-banar diperlukan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, maka ajukan program itu dan dirinya pasti mendukung.

Begitu pun tentang sistem kerja pasca penyederhanaan birokrasi, ia meminta semua OPD yang bekerja harus memakai sistem kerja kolaboratif. Tidak ada lagi kepala dinas yang bekerja dengan sistem ‘One Man Show’.

Melainkan harus melibatkan semua pegawai untuk bekerja secara team work agar mendapatkan hasil yang baik. 

“Kita biasakan budaya kerja secara Team Work agar dapat menghadapi tantangan dengan bersama-sama. "tutupnya. (EKO/CHA/KMF-SMR).

Hiswana Migas Minta Dukungan Wali Kota

Berita Sebelumnya

Terima Kunjungan Konjen Australia, Wali Kota Bahas Pendidikan Bertaraf Internasional

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar