232 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Untuk memberikan kenyamanan bagi para pegawai di lingkungan Balai Kota Samarinda, maka Pemerintah Kota (Pemkot) berencana membangun musala di lingkungan tersebut. Tepatnya di lahan parkir bagian belakang Gedung Balai Kota Samarinda.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Samarinda, Cecep Herly saat presentasi di hadapan Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun, Kamis (22/7/2021) siang. Dalam pemaparannya, Cecep mengatakan musala tersebut rencana dibangun dua lantai. Musala di lantai dua, sedangkan lantai satu akan digunakan sebagai ruang koperasi dan kantin. "Kemudian sebagian lagi bisa digunakan untuk parkir kendaraan roda dua," ucap Cecep.


Sementara Wali Kota Andi Harun menyambut baik rencana pembangunan musala tersebut. Pembangunan musala tersebut dapat memudahkan para pegawai di lingkungan Balai Kota, sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh untuk salat Zuhur dan Asar.

"Pembangunan Musala ini juga tidak menghilangkan fungsi lahan parkir kendaraan roda dua yang ada," tegas Andi Harun.

Setelah melakukan presentasi, Wali Kota langsung mengajak untuk meninjau lokasi yang akan dibangun tersebut. Selain Cecep Herly, ikut mendampingi dalam peninjauan tersebut, Kepala Dinas PUPR Hero Mardanus, dan Kabag Umum Setda Kota Samarinda Eddy Syahrani. (EKO/HER/KMF-SMD)


Jadi Narasumber di Diskusi Publik KPK, Wali Kota Samarinda Jabarkan Lima Langkah Penertiban Aset

Berita Sebelumnya

Buka Musrenbang, Wali Kota Minta OPD Atur Strategi Pembangunan di Tengah Pandemi

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar