954 Kali

SAMARINDA, KOMINFONEWS-  Gelar Kejuaraan Bola Voli Indoor Putra Putri Tahun 2022 antar Klub U-Pelajar dan Umum dibuka oleh Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun yang diwakili PLH Sekda Kota Samarinda, Ali Fitri di Aula GOR Segiri, Jum'at (01/07/2022).  Acara berlangsung meriah ini rencana berlangsung hingga hari Kamis (07/07/2022) mendatang mempertandingkan 33 Klub baik U-Pelajar, maupun Umum.

PLH Sekda, Ali Fitri mengapresiasi Kejuaraan Bola Voli PIALA Walikota,Dandim 0901/SMD,dan Kapolresta Samarinda ini. Mewakili Wali Kota Andi Harun, ia menyampaikan harapan agar dalam pertandingan ini bisa menjunjung tinggi sportifitas.

"Kejuaraan Bola Voli ini adalah salah satu ajang bergengsi. Tentunya pertandingan ini bukan hanya mencari piala kemenangan saja, tetapi juga menyaring para atlet untuk maju ke ajang Provinsi bahkan tingkat Nasional". Ucap Ali.

Tidak hanya Kejuaraan, acara  juga dirangkai dengan Pelantikan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Samarinda masa bakti 2022-2026. Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua PBVSI Kaltim, Ekti Imanuel, menetapkan Deny Hakim Anwar sebagai Ketua PBVSI Kota Samarinda. (THR/ASYA/KMF-SMR)


Rusmadi Buka Pelatihan Dianpinru Kwarran Sei. Kunjang

Berita Sebelumnya

Serius Tangani Sampah, Pemkot Samarinda Teken MoU dengan PT Cipta Serra Utama

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar